• info@pesisirselatan.go.id
  • Hours: Mon-Fri: 8am – 4pm

2017-05-05

1091 kali dibaca

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN TENAGA AHLI TIK PEMERINTAH KAB. PESISIR SELATAN TAHUN 2017

Perihal Pengumuman: HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN TENAGA AHLI TIK PEMERINTAH KAB. PESISIR SELATAN TAHUN 2017

PENGUMUMAN

Nomor: 555.2/143/DKI-PS/V/2017

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
 
PENERIMAAN TENAGAKONSULTAN TEKNOLOGI INFORMASI
DAN KOMUNIKASI  PENGEMBANGAN  DAN IMPLEMENTASI E-GOVERNMENT
PEMERINTAH KABUPATEN PESISIR SELATAN
 

Berdasarkan surat pengumuman Nomor. 555.2/137/DKI-PS/IV/2017 tentang Seleksi Terbuka Penerimaan Tenaga Konsultan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Pengembangan Dan Implementasi E-Government Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dan surat lamaran yang dikirimkan melalui email (kominfopessel.2017@gmail.com), telah dilakukan verifikasi administrasi sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan dengan hasil sebagai berikut;

1. Seleksi Administrasi

Tanggal Seleksi           : 26 s/d 30 April 2017 (23.59 wib terakhir)
Tempat Seleksi           : email (kominfopessel.2017@gmail.com )
Jumlah Pelamar                 : 109 orang
Lulus Administrasi            : 79 Orang
Tidak Lulus Administrasi   : 30 Orang
(Daftar pelamar terlampir)


Pelamar yang dinyatakan lulus administrasi akan dikirimkan Kartu Ujian yang telah dibuat oleh Panitia Seleksi ke email pelamar, dan pelamar wajib menempelkan Foto (Ukuran 4 x 6) di Kartu Ujian tersebut dan membawanya saat Ujian TKD.Kepada peserta yang lulus seleksi administrasi untuk dapat mengikuti proses test selanjutnya, sebagai berikut: Test Kemampuan Dasar  (TKD) (teori)

Hari/Tanggal                      : Minggu, 07 Mei 2017

Waktu                                : 10.00 WIB s.d Selesai Tempat Seleksi                   : SMP Negeri 01 Painan Pengumuman Lulus             : 13 Mei 2017 Selama mengikuti Test Kemampuan Dasar (TKD), peserta test wajib mengikuti syarat sebagai berikut: 1. Berpakaian Rapi,Pria            : Baju Kemeja dan Celana Dasar Kain Warna Gelap.
Wanita        : Baju Kemeja dan Rok Dasar Kain Warna Gelap.
2. Membawa alat tulis untuk kebutuhan test ( pensil 2B, Pena dan penghapus). 3. Membawa Kartu Ujian dan Kartu Identitas Diri (KTP, SIM, dll). 4. Pada saat ujian dilarang membawa/menggunakan Gadget/HP. 5. Bagi Peserta yang tidak mengikuti Test, dinyatakan gugur/tidak lulus.Demikian pengumuman ini untuk dimaklumi.

Ditetapkan di  : Painan
Pada Tanggal :  05Mei 2017

KETUA,

                                                                                                                                                                        dto

EMIRDA ZISWATI,SE.,MM
Pembina Utama Muda
NIP.196511111990032006

Deadline: 00 0000
Keterangan:
Lampiran : Download